Selasa, 21 Oktober 2008

UNTUKMU KASIHKU


Ingat kah kamu waktu ku tanya "Ada Apa Denganmu?"
Ketika itu kau memilih untuk diam Di Belakangku, sambil menatap Bintang Di Surga..
Sayangku, Cobalah Mengerti..Walau Habis Terang, aku tetap akan memilihmu untuk menjadi Kisah Cintaku yang sejati..
Mungkin Nanti, begitu cintaku habis untukmu, dan ketika aku akhirnya sadar bahwa Tak Ada Yang Abadi, tiba saatku untuk Menghapus Jejakmu..
Tapi sayangku, Tak Bisakah kau sekali ini saja, mengutarakan isi hatimu Yang Terdalam, katakan kau tetap mencintaku..
Aku berjanji, cinta ini takkan hilang, karena cinta mu bagai Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Sepi..
Masih ada dalam ingatanku, ketika Kita Tertawa disaat Menunggu Pagi..
Meskipun Langit Tak Mendengar, meskipun matahati menghilang Di Balik Awan, tetap akan Kukatakan Dengan Indah, bahwa cerita Semua Tentang Kita, akan tetap kukenang..sampai kapanpun..tetap menjadi Mimpi Yang Sempurna buatku..meskipun ku tahu, mulai sekarang aku harus memakai Topeng supaya terlihat tegar di hadapanmu..supaya semua pahit ini tidak terlihat Membebaniku..

Yang selalu mencintaimu,
Aku & Bintang

0 komentar:

 
© Copyright by Blog dsoep68  |  2008